GKR Hemas Gelar Nobar Piala Dunia 2022 Jogja, Gratis dan Ada Angkringan

HARIANE JOGJA – Nobar Piala Dunia 2022 Jogja di mana yang asyik dan gratis? Warga Jogja bisa lho nonton final Piala Dunia nanti bersama dengan Gusti Kanjeng Ratu Hemas alias Permaisuri Ngayogyakarta.

Nobar Piala Dunia 2022 Jogja bersama dengan GKR Hemas akan diadakan saat pertandingan final nanti antara Perancis vs Argentina pada 18 Desember 2022.

Tidak hanya berkesempatan untuk sowan dengan Ratu, acara nobar Piala Dunia 2022 Jogja ini juga bisa jadi ajang kumpul-kumpul dengan sesama warga Yogyakarta.

Yang tidak kalah penting, acaranya diadakan gratis! Selain nonton bareng final Piala Dunia 2022 hingga upacara penutupannya, ada juga hal menarik lainnya yang sayang jika dilewatkan. 

BACA JUGA:  Link Streaming dan Prediksi Jepang vs Kroasia Piala Dunia 2022, Vatreni Diramal Menang Via Penalti

Jadwal dan Tempat Nobar Piala Dunia 2022 Jogja Bersama dengan GKR Hemas

 nobar piala dunia 2022 jogja
Perancis vs Argentina jadi ajang pertarungan sama-sama bergelar juara Piala Dunia dua kali. (Foto: Instagram/fifaworldcup)

Pertandingan final Piala Dunia 2022 akan mempertemukan Perancis dan Argentina yang keduanya sama-sama pernah menyandang gelar juara dunia sebanyak 2 kali, dengan Perancis adalah pemenang Piala Dunia 2018.

Setelah menempuh perjalanan yang cukup dramatis, akhirnya jadwal final Piala Dunia 2022 akan dilaksanakan pada Minggu, 18 Desember 2022 di Stadion Lusail, Qatar. 

Jangan sampai ketinggalan pertandingan yang diprediksi seimbang dan berlangsung hingga perpanjangan waktu ini dengan ikut acara nobar Piala Dunia 2022 Jogja bersama dengan GKR Hemas.

Dyah Ayu