Rampung Wamil, DJ Young K DAY6 Akan Kembali Muncul di Program Kiss The Radio

HARIANE – DJ Young K DAY6 akan kembali muncul dalam program radio berjudul Kiss The Radio dan segera menyapa para penggemar.

Idola Korea Young K adalah penulis lagu serta salah satu vokalis band populer asal Korea Selatan, DAY6.

Personel DAY6 Young K dikenal sebagai sosok musisi dengan bakat luar biasa dalam vokal, komposisi, dan penulisan lirik serta penampilan bass yang luar biasa.

Oleh karena itu, kabar soal kembalinya cowok kelahiran 19 Desember 1993 ini jadi kabar baik bagi penggemar meski sebagai dj radio dan bukan sebagai musisi.

BACA JUGA:  Info Tiket Prambanan Jazz 2023 Diwarnai Protes Soal Refund yang Tak Kunjung Turun

DJ Young K DAY6 Segera Comeback Sebagai DJ Radio

DJ Young K DAY6
Vokalis grup boyband DAY6 asal Korea Selatan. (Foto: Instagram/day6kilogram)

Dilansir dari laman Naver, pria bernama asli Kang Young-hyun ini telah menyelesaikan wajib militernya pada Minggu, 10 Oktober 2021 sebagai prajurit KATUSA.

Meskipun anggota DAY6 lain yakni Wonpil dan Dowoon masih menjalani wamil yang akan keluar pada tahun ini, Young K langsung aktif duluan di dunia hiburan.

Dilansir dari Spotify News pada Senin, 5 Juni 2023 personel DAY6 Young K mengumumkan akan kembali berperan sebagai DJ untuk “Kiss The Radio” KBS Radio Cool FM sebagai pengganti DJ Lee Minhyuk BTOB.

“Young K menunjukkan perkembangan yang stabil selama menjadi DJ Kiss The Radio. Ia merupakan musisi yang diakui dengan berbagai mahakarya musik. Kami berharap Young K akan lebih menunjukkan pesonanya dalam berkomunikasi dengan para pendengar, musisi senior maupun junior dengan nyaman,” ujar pihak KBS.

Kontributor 10