Cara Beli Tiket Kereta Bandara YIA 2022, Mudah dan Tidak Ribet Bisa Langsung Lewat HP!

HARIANEJOGJA – Pentingnya mengetahui Cara Beli Tiket Kereta Bandara YIA 2022 sebagai salah satu transportasi pengantar yang cepat dan mudah menuju ke Bandara.

Cara Beli Tiket Kereta Bandara YIA 2022 lebih mudah dan simpel, berbeda ketika Bandara lama beroperasi. Sebelum adanya Kereta, perjalanan menuju bandara harus ditempuh dengan mobil, bus, atau kereta yang berhenti di Stasiun Wojo.

Hal tersebut tentunya terlalu ribet dan memakan waktu. Adanya kendaraan Kereta dan cara Beli Tiket Kereta Bandara YIA 2022 akan mempermudah para pelaku perjalanan yang akan menuju ke Bandara.

BACA JUGA:  5 Tips Menjaga Kesehatan Rambut dan Kulit Kepala, Salah Satunya Gunakan Pelindung Kepala

Cara Beli Tiket Kereta Bandara YIA 2022 Lengkap dengan Harga Tarif, Jadwal, dan Syarat Penggunaannya

Seperti artikel yang diterbitkan hariane.com berjudul Kereta Bandara YIA, Harga Murah dan Lebih Cepat, Ini Cara Beli Tiketnya Melalui Handphone!, Kereta Bandara YIA juga menawarkan harga yang terjangkau. Tarif tersebut berjumlah Rp. 20.000 per-orang, bahkan sebelumnya kereta Bandara tidak menarik biaya sepersen pun alias gratis.

Kereta Bandara YIA mulai beroperasi sejak 2019 dengan jalur yang terkoneksi dengan Stasiun Tugu Yogyakarta-Stasiun Wates- Bandara YIA. Untuk rute Yogyakarta – Wates penumpang hanya perlu membayar Rp. 10.000.

Sebelum mengetahui cara Beli Tiket Kereta Bandara YIA 2022 yang murah dan terjangkau, ketahuilah jadwal Keretanya terlebih dahulu.

Cara Membeli Tiket Kereta Bandara YIA 2022 Beserta Jadwalnya

Jadwal Kereta Bandara YIA 2022
Jadwal Kereta Bandara YIA 2022. (Foto: Freepik/JHESHOOTS-com)
Rizky Riawan