Barcelona Rekrut Faye dari NK Kustosija Zagreb, Siapakah Pemain Dengan Julukan ‘The Monster’ Tersebut

HARIANE JOGJA – Kabar transfer datang dari FC Barcelona. Pada jendela transfer musim panas 2023 ini, dikabarkan bahwa FC Barcelona rekrut Faye dari NK Kustosija.

Mikayil Faye yang saat ini bermain untuk klub NK Kustosija, dikabarkan dilirik oleh beberapa tim besar Eropa, salah satunya Barcelona.

Raksasa Catalan yang saat ini dilatih oleh Xavi Hernandez, berupaya memperkuat skuad mereka untuk mempertahankan gelar La Liga musim depan.

BACA JUGA:  PSS Sleman vs Persis Solo BRI Liga 1, Kedua Suporter Tak Akan Beri Dukungan Langsung

Barcelona Rekrut Faye, Bersaing Dengan Chelsea dan Dortmund

Barcelona Rekrut Faye
Dengan opsi Barcelona rekrut Faye, akan menambah amunisi lini belakang The Blaugrana. (Foto:Instagram/mikayilfaye)

Dilansir dari akun Instagram jurnalis olahraga Fabrizio Romano, Barcelona selangkah lagi akan mendapatkan Mikayil Faye dengan biaya €5 juta dari NK Kustosija.

Upaya Barcelona rekrut Faye dengan melihat bahwa Mikayil Faye merupakan pemain potensial yang akan menjadi pemain top di masa depan.

Oleh karena itulah Barca bersedia membeli Mikayil Faye dari Kustosija sebesar €5 juta atau setara dengan Rp 80 miliar.

Negosiasi kontrak Barcelona dengan NK Kutosija juga mencakup add-ons, artinya Nk Kutosija akan mendapatakan bayaran tambahan apabila Faye tampil gemilang bersama Barca.

Pada proses Barcelona rekrut Faye dari NK Kustosija, the Balugrana mendapat persaingan dari beberapa tim Eropa yang tertarik pada Mikayil Faye. Dikabarkan Mikayil Faye juga dilirik oleh beberapa tim besar Eropa seperti Chelsea dan Borrusia Dormund.

Kontributor 7