7 Tokoh Wanita Tangguh dalam Drakor, Ada Jang Man Wol yang Diperankan IU

HARIANEJOGJA – Cantik dan tegas, tokoh wanita tangguh dalam drakor sering menarik perhatian para pecinta drama Korea.

Memiliki karakter yang penuh semangat dan luar biasa, cerdas dan menarik, drama Korea menghadirkan tokoh wanita tangguh dalam drakor yang mengagumkan dan menginspirasi para penonton.

Dari peran CEO hingga jaksa militer, penulis buku hingga pemilik hotel, berikut 7 tokoh wanita tangguh dalam drakor yang tidak terlupakan.

1. Bae Ta Mi, direktur perusahaan dalam drama Search: WWW

Peran Bae Ta Mi yang diperankan oleh aktris Lim Soo Jung bekerja sebagai direktur untuk sebuah perusahaan situs portal besar. Bae Ta Mi digambarkan sebagai wanita berumur 30-an yang memiliki sifat kompetitif dan selalu ingin menang.

Peran Bae ta Mi dalam drama ini membawa pesan yang menginspirasi dengan menampilkan kehidupan wanita berusia 30-an yang sukses dalam karirnya namun tetap berhati-hati saat membuka hati untuk kehidupan romantisnya.

Drama Search: WWW sendiri berkisah tentang bagaimana tiga wanita karier, yaitu Bae Ta Mi (Lim Soo Jung), Cha Hyeon (Lee Da Hee), dan Song Ga Kyeong (Jeon Hye Jin) menyeimbangkan antara pekerjaan dan kehidupan cinta mereka.

Karakternya yang kompetitif dan selalu ingin menang membuatnya dikenal sebagai salah satu wanita tangguh dalam drakor.

BACA JUGA:  Prambanan Jazz 2024 Siap Digelar Juli, Ini Cara Beli Tiket Early Bird

2. Go Moon Young, penulis buku temperamental dalam drama It’s Okay to Not Be Okay

Aktris cantik Seo Ye ji memerankan karakter Go Moon Young yang angkuh, berjiwa bebas, dan temperamental dengan sangat apik. Karakternya digambarkan sangat bertolak belakang dengan profesinya sebagai penulis buku dongeng anak-anak.

Admin