5 Fakta Bayi Ajaib Remake 2023, Film Horor Terbaru yang Tebar Teror Bayi Berkepala Orang Tua

HARIANEJOGJA – Bayi Ajaib remake 2023 adalah film horor terbaru yang baru akan tayang bulan Januari mendatang, tetapi antusias penggemar film hantu Indonesia sudah mulai terasa sekarang.

Salah satu yang membuat film horor Bayi Ajaib remake 2023 ini dinanti-nantikan adalah karena diadaptasi dari film horor klasik Indonesia dengan judul yang sama, dirilis pada 1982.

Selain itu, film horor Bayi Ajaib remake 2023 juga menggadeng beberapa nama besar untuk membawa kembali teror ke pecinta film seram di Indonesia.

Mulai dari kesan film yang disebut membuat trauma anak tahun 80-an dan 90-an, hingga jadi momen kembalinya alah satu aktris yang saat ini masih aktif sebagai anggota DPR RI, simak fakta menarik film ini di sini.

BACA JUGA:  10 Tips Tetap Produktif di Waktu Liburan, Sepele dan Mudah Dilakukan

Fakta-fakta Bayi Ajaib Remake 2023 yang Siap Tayang Bulan Januari

1. Adaptasi dari Film Tahun 1982

bayi ajaib remake 2023
Bayi Ajaib remake 2023 masih menggunakan cerita yang sama dengan latar belakang setting periode yang sama dengan film aslinya. (Foto: Instagram/desyratnasariterdepan)

Meski dirilis kurang lebih 4 dekade yang lalu, nyatanya Bayi Ajaib hingga sekarang masih menjadi legenda film horor di Indonesia yang dinanti versi remake-nya.

Film diproduksi oleh Wirjaatmadja Ngadiman dan disutradarai oleh Tindra Rengat.

Sebagian netizen menceritakan pengalamannya ketika menonton film ini saat masih kecil melalui media sosial. Menurut mereka yang sudah menonton, Bayi Ajaib adalah film horor Indonesia yang membuat trauma ke kamar mandi.

Dyah Ayu