4 Fakta Menarik Junho 2PM, Tak Hanya Jago Akting Tapi Juga Punya Gelar S2

HARIANE JOGJA – Berikut adalah fakta menarik Junho 2PM yang wajib diketahui para penggemar K-pop.

Baru-baru ini nama idl Korea Junho 2PM memang sedang santer dibicarakan di media massa dan menjadi topik perbincangan bagi para penggemar K-pop.

Hal ini lantaran Junho dikabarkan sedang menjalin hubungan dengan Yoona SNSD. Sontak hal ini membuat para fans K-pop langsung gempar meski rumor tersebut dibantah oleh masing-masing agensi.

Lalu sosok seperti apa Junho 2PM ini? Berikut adalah rangkuman terkait fakta unik Junho 2PM yang tidak hanya tampan dan jago akting, tapi ternyata juga punya gelar akademik tinggi.

Fakta Menarik Junho 2PM

Fakta menarik Junho 2PM
Fakta-fakta menarik Junho 2PM yang wajib diketahui (Foto: Twitter/@ciainyourarea)
BACA JUGA:  5 Tips Mengembalikan Produktivitas Kerja, Bisa Dicoba Setelah Masa Libur Panjang

1. Pernah cedera bahu

Dilansir dari The Smart Local of South Korea, Junho 2PM ternyata pernah mengalami cedera pada bahunya.

Setiap idol K-pop selalu dituntut untuk memberikan penampilan yang menarik dan sempurna di setiap acara, khususnya ketika tampil di panggung.

Oleh sebab itu tuntutan latihan yang keras oleh pihak manajemen kadang membuat idol K-pop mengalami cedera ringan hingga cedera serius.

Hal ini pernah terjadi kepada Junho 2PM saat menjalani latihan. Pada latihan tersebut Junho diharuskan untuk melakukan koreografi salto.

Ketika sedang melakukan salto, ternyata loncatan yang dibuat Junho tidak sampai. Bukannya kaki sebagai tumpuan mendarat, namun malah bahu Junho yang menjadi tumpuan mendarat.

Kontributor 12