Wakil Indonesia di Miss Universe 2022, Gunakan Tema The Waterfall Gown Pada Preliminary Competition

HARIANE JOGJA – Laksmi Deneefe menjadi wakil Indonesia di Miss Universe 2022 yang digelar pada 2023 ini telah memasuki tahun ke-71.

Wakil Indonesia di Miss Universe 2022, telah berangkat dari Indonesia ke New Orleans, Amerika untuk memperebutkan gelar Miss Universe 2022.

Laksmi sebagai wakil Indonesia di Miss Universe 2022 harus mengikuti beberapa kompetisi sebelum malam puncak Miss Universe pada 14 Januari 2023 di New Orleans, Amerika.

BACA JUGA:  Tips Servis Motor Sebelum Mudik Lebaran, Perhatikan Hal-Hal Berikut

Wakil Indonesia di Miss Universe 2022 Kenakan The Waterfall Gown

Wakil Indonesia di Miss Universe 2022
The Glory of Phinisi menjadi national costum Indonesia di Miss Universe 2022. (Foto: Instagram/Laksmi Deneefe)

Dilansir dari Instagram Official Putri Indonesia, Laksmi telah mengikuti beberapa kompetisi seperti national costume dan peragaan baju renang.

Dalam peragaan national costume, wakil Indonesia di Miss Universe 2022 mengusung tema The Glory of Phinisi yang dikenakan saat parade Joan of ARC 2023 sebagai rangkaian acara Mardi Gras, Amerika.

Selain national costume yang megah, Laksmi juga mengenakan kebaya sebagai pakaian untuk mempresentasikan Indonesia di mata dunia.

Pada unggahan Instagram pribadi Laksmi Deneefe, terlihat foto-foto kegiatan yang dilakukan pada saat karantina Miss Universe.

Terlihat Laksmi berfoto dengan para peserta dari berbagai negara yang mengikuti kompetesi Miss Universe 2022.

Pada Preliminary Competition yang diselenggarakan pada 12 Januari Pukul 07.00 WIB di YouTube Miss Universe, wakil Indonesia di Miss Universe 2022 mengenakan gaun yang terlihat mewah dan elegan.

Admin