Sebaran Mixue di Jogja, Total 33 Gerai Menjamur Sejak Pembukaan Cabang Pertama

HARIANE JOGJA – Beberapa bulan terakhir, Mixue ramai diperbincangkan pasca melakukan ekspansi di Indonesia, termasuk Jogja. Sebaran Mixue di Jogja kini pun menjamur.

Sebaran Mixue di Jogja mulai menjamur sejak dibukanya gerai pertama Mixue di Yogyakarta pada 2021 lalu.

Total sebaran Mixue di Jogja saat ini telah mencapai 33 gerai, mencakup sejumlah wilayah di Yogyakarta. Berikut informasi lengkapnya.

Expansi Bisnis Mixue di Indonesia

Mixue merupakan merk franchise asal China yang telah ada sejak 1997. Merk ini dibawa ke Indonesia dan dipegang oleh PT. Zhisheng Pacific Trading.

BACA JUGA:  Dampak Hujan Deras di Jogja Hari ini, Sejumlah Pohon Tumbang di Kulon Progo dan Gunungkidul

Untuk sampai di titik ini, Mixue Indonesia Pusat melancarkan strategi-strategi marketing demi menggaet banyak mitra yang kemudian menjadikan Mixue mampu menjangkau banyak wilayah di Indonesia.

Beberapa strateginya antara lain memberikan diskon biaya survey lokasi, diskon biaya deposit, dan menggratiskan biaya manajemen usaha (dalam jangka waktu tertentu).

Hal tersebut yang kemudian menarik banyak calon mitra untuk melakukan kerja sama dengan Mixue.

Selain itu, Mixue juga menggaet banyak pembeli dengan menghadirkan varian menu beragam yang harganya tak sampai 20 ribu tiap menunya.

Beberapa waktu lalu, Mixue sempat membuat netizen khawatir usai muncul pemberitaan mengenai Mixue yang belum memiliki sertifikasi halal dari MUI.

Dilansir dari Instagram @mixueindonesia, Mixue membenarkan hal tersebut sekaligus menjelaskan bahwa jika Mixue belum memiliki sertifikasi halal bukan berarti produk-produk Mixue tidak halal.

Admin