6 Rekomendasi Restoran Halal di Korea Selatan, Tempat Makan Lezat yang Muslim Friendly

Resto halal yang berlokasi di 67, Usadan-ro, 10-gil, Yongsan-gu, Seoul ini juga telah membuka cabang di salah satu negara Asia Tenggara, yaitu Malaysia.

BACA JUGA:  Kuliner Sego Godog Bantul yang Terkenal, Sudah Ada Sejak 1986

2. Cappadocia

rekomendasi restoran halal di Korea Selatan
Hidangan khas Turkiye di restoran Cappadocia (Foto: Instagram/herminanovida)

Rekomendasi restoran halal di Korea Selatan yang kedua adalah Cappadocia. Sejalan dengan namanya, restoran ini menjual beraneka kuliner khas Turkiye.

Dilansir dari laman Trazy, resto ini menjajakan kuliner dengan resep tradisional, agar pengunjung dapat merasakan rasa masakan autentik khas Turkiye.

Cappadocia menyajikan beragam kuliner Turkiye, seperti kebab, yahni, dan lavash. Menu andalan yang dapat dicoba adalah shish kebab yang disajikan bersama ekmek.

Selain tiga menu tersebut, resto halal ini juga menyajikan menu populer lain, seperti menu fusion Korea bernama kimchi kebab.

Bagi penggemar makanan Turkiye dapat mampir ke Cappadocia yang berlokasi di dekat Masjid Al-Fatah Busan, atau tepatnya di 123-9, Geumdan-ro, Geumjong-gu, Busan.

3. Asian Family Restaurant Dongmoon

rekomendasi restoran halal di Korea Selatan
Restoran halal ketiga: Asian Family Restaurant Dongmoon (Foto: Visitkorea)

Restoran halal yang ketiga adalah Asian Family Restaurant Dongmoon. Resto di Pulau Nami ini menyajikan menu santapan halal untuk pasangan dan keluarga.

Dikutip dari laman Trazy, Dongmoon menyediakan beberapa pilihan menu utama, seperti bulgogi, ayam teriyaki panggang, tumis baby gurita pedas, dan kimchi udon.

Admin