Viral Raffi Ahmad dan Mimi Bayuh Ketahuan Video Call, Isu Perselingkuhan Terulang Lagi?

HARIANE JOGJA – Isu perselingkuhan Raffi Ahmad dan Mimi Bayuh kembali muncul ke permukaan ketika sang artis terciduk sedang melakukan panggilan video dengan seseorang ketika liburan ke Jepang

Dugaan Raffi Ahmad selingkuh datang lagi karena sosok wanita berhijab yang sedang ditelepon itu diduga adalah Mimi Bayuh, karyawan yang sempat dirumorkan menjalin hubungan spesial dengan bosnya itu.

Padahal, saat terciduk Raffi Ahmad liburan ke Jepang bersama dengan keluarga, staff, dan beberapa teman figur publik.

Sikap Raffi yang dinilai canggung saat disapa penggemar pun jadi sorotan dan kembali membawa nama Mimi Bayuh sebagai orang ketiga dalam pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

BACA JUGA:  Kumpulan Link Twibbon Valentine Terbaru 2023, Dapat Dijadikan Referensi Status Medsos

Isu Selingkuh Raffi Ahmad dan Mimi Bayuh Disinggung Lagi

Raffi Ahmad dan Mimi Bayuh
Potret Raffi Ahmad ketika kepergok sedang menepi dari keramaian untuk melakukan panggilan video bersama seorang yang diduga Mimi Bayuh. (Foto: Twitter/babysafina_)

Di tengah suasana liburan ke Jepang keluarga dan sejumlah teman dekat Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, rumor perselingkuhan tiba-tiba menjadi topik hangat perbincangan penggemar.

Dilansir dari unggahan Twitter @babysafina_, Raffi Ahmad yang sedang berada di Jepang mendadak disapa oleh salah seorang penggemarnya.

Nampak Raffi yang mengobrol dengan penggemar tersebut menggemgam ponselnya yang ternyata sedang melakukan video call dengan seseorang.

Dari hasil tangkapan layar didapat sosok yang sedang berkomunikasi dengan suami Nagita Slavina ini adalah wanita berhijab.

Admin