Tampil Heboh dan Memukau, Putri Mendapat Golden Buzzer di America’s Got Talent 2023

HARIANE JOGJA – Penyanyi disabilitas netra asal Indonesia, Putri mendapat Golden Buzzer dari Simon Cowell saat tampil di ajang America’s Got Talent. 

Putri Ariani mendapat undangan langsung dari salah satu juri untuk bisa tampil di babak penampilan live tanpa harus melewati proses seleksi selanjutnya.

America’s Got Talent adalah ajang pencarian bakat bergengsi yang diikuti hampir seluruh kontestan dari seluruh dunia.

Program ajang pencarian bakat ini menghadirkan juri yang tidak kalah spektakuler, yaitu Simon Cowell, Howie Mandel, Heidi Klum dan Sofia Vergara.

Dilansir dari laman Parade, setiap peserta yang berhasil menjuarai ajang ini akan mendapatkan hadiah sebesar 1 juta Dollar atau sekitar Rp 14,89 miliar rupiah dan mendapatkan kesempatan untuk tampil live show America’s Got Talent di Las Vegas, Amerika Serikat.

Putri Mendapat Golden Buzzer
Juri America’s Got Talent 2023. (Foto: Parade)
BACA JUGA:  5 Rekomendasi Drama Korea Coming of Age, 2 Terakhir Bikin Susah Move On

Putri Mendapat Golden Buzzer dari Simon Cowell

Ariana Nisma Putri, kontestan asal Indonesia yang dikenal dengan sebutan Blind Singer, mengikuti America’s Got Talent Season 18 Episode 2, pada 6 Juni 2023.

Remaja 17 tahun itu tampil membawakan lagu berjudul Loneliness dan mampu memukau para juri, terutama Simon Cowell. Tidak disangka, ternyata lagu tersebut adalah ciptaan Putri sendiri.

Usai membawakan lagu Loneliness, sontak remaja ini dibanjiri standing applause dari para penonton. Bahkan, Putri mendapat Golden Buzzer dari Simon Cowell, juri yang juga memproduseri grup One Direction.

Kontributor 14