Prambanan Jazz 2023 Line Up Terbaru : Ada Kahitna, Yura Yunita, hingga TBA feat Un1ty

HARIANEJOGJA – Prambanan Jazz 2023 line up akhirnya diumumkan setelah festival tahunan di Jogja ini membuka harga tiket beberapa hari sebelumnya.

Prambanan Jazz 2023 line up akan mengisi panggung perhelatan salah satu festival musik terbesar di Indonesia ini pada tanggal 7 – 16 Juli di Candi Prambanan.

Beberapa artis Prambanan Jazz 2023 line up antara lain ada Kahitna, Ardhito Pramono, Dewa 19, Java Jive, Andien, Pamungkas, dan Padi Reborn.

Prambanan Jazz sendiri menjanjikan pada pagelaran tahun ini akan ada 9 artis internasional dan 60 artis tanah air yang siap hadir bagi penggemar musik.

BACA JUGA:  Jadwal konser Ndarboy Genk November 2022 di Jogja Gratis: Pesta Retail dan Sibakul Sport Fest

Daftar Terbaru Prambanan Jazz 2023 Line Up

Setelah sempat digelar secara virtual karena pembatasan Covid-19, kini Prambanan Jazz (PJF) hadir kembali di tahun 2023 dengan sederet line up alias penampil yang tidak asing lagi di telinga masyarakat Indonesia.

Seperti diumumkan oleh PJF melalui akun Instagram @prambananjazz, artis yang akan mengisi panggung tahun ini tidak hanya berasal dari Indonesia, tapi juga dari Inggris, Korea Selatan, Perancis, Amerika Serikat, dan Kanada.

Berikut adalah rincian Prambanan Jazz 2023 line up untuk hari pertama hingga hari keenam:

Line Up 7 Prambanan Jazz Juli 2023

Prambanan Jazz 2023 line up
Kahitna menjadi salah satu penampil utama di Prambanan Jazz 2023 yang akan tampil selama 3 hari. (Foto: Instagram/kahitna)

– Kahitna
– Gemini
– Gipsy Kings
– Lucky Chops
– Bilal Indrajaya
– Nadin Amizah
– Pusakata

Dyah Ayu