Portugal vs Swiss Piala Dunia 2022: Link Streaming, Prediksi Skor, Susunan Pemain

HARIANEJOGJA – Portugal vs Swiss Piala Dunia 2022 akan dilangsungkan pada Rabu, 7 Desember 2022 disiarkan secara langsung pukul 02.00 WIB dari Stadion Lusail.

Info tentang Portugal vs Swiss Piala Dunia 2022 mulai dari prediksi skor, prediksi susunan pemain, hingga link streaming bisa disimak di sini.

Portugal vs Swiss Piala Dunia 2022 tentunya akan berlangsung sengit karena pemenang yang keluar dari pertandingan ini akan mengisi tempat terakhir dari 8 besar timnas sepak bola terbaik di dunia.

Akankah Christiano Ronaldo menambah catatan rekornya atau justru ada kejutan besar dari tim yang saat ini menduduki posisi peringkat 15 FIFA ini?

BACA JUGA:  Mbappe Tak Perpanjang Kontrak Musim 2024-2025, PSG Meradang

Prediksi Portugal vs Swiss Piala Dunia 2022 dan Link Streaming Online

portugal vs swiss piala dunia 2022
Portugal vs Swiss akan memperebutkan tempat terakhir untuk 8 besar Piala Dunia 2022. (Foto: Instagram/swiss_nati_men)

Dilansir dari Google, pertandingan dini hari ini akan menjadi pertemuan yang ketiga untuk tahun ini antara Portugal dan Swiss.

Sebelumnya, kedua tim bertemu dua kali di Liga Nasional UEFA di bulan Juni yang mana baik Portugal dan Swiss mendapatkan satu kali menang satu sama lain.

Prediksi Portugal vs Swiss Piala Dunia 2022 berpihak pada Selecao yang ditaksir memiliki peluang untuk menang atas Nati adalah 52%. Sementara Swiss hanya memiliki peluang 20% bisa menang dari Portugal, dan sisanya adalah kemungkinan berakhir seri.

Piala Dunia 2022 ini akan menjadi usaha ketiga Portugal untuk bisa masuk ke babak perempat final di mana sebelumnya hanya pernah diraih Selecao pada tahun 1966 dan 2006.

Dyah Ayu