Sah! Momen Ijab Kabul Pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono yang Langsung Disambut Napas Lega

HARIANEJOGJA – Pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono telah sah dilakukan dengan akad nikah yang dilakukan pada Sabtu, 10 Desember 2022 sekira pukul 13.35 WIB di Pendopo Plaza Ambarrukmo, Sleman, Yogyakarta.

Disahkannya pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono ditandai dengan ijab kabul satu napas yang dilakukan oleh putra bungsu Presiden RI Joko Widodo ini di hadapan saksi, KUA Depok, dan juga saksi pernikahan.

Pasca ijab kabul yang membuat pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono, nampak sang mempelai pria langsung menghembuskan napas lega dan mengucap syukur Alhamdulillah.

Prosesi akad nikah yang dijalani Kaesang Pangarep serta Edina Gudono dilakukan dengan adat Jawa dan berlangsung dengan khidmat.

BACA JUGA:  Ternyata Begini Fungsi Lampu Hazard Pada Kendaraan, Hanya Boleh Menyala Saat Situasi Seperti Ini

Pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono Disiarkan Langsung Melalui Kanal Jokowi

pernikahan kaesang dan erina gudono
Momen pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono saat menunggu mempelai wanita yang datang diantar kereta kuda. (Foto: YouTube/Presiden Joko Widodo)

Prosesi akad nikah yang dilangsungkan dengan undangan terbatas ini bisa disaksikan oleh masyarakat umum secara langsung melalui kanal YouTube Presiden Joko Widodo.

Proses akad nikah dengan adat Jawa ini dimulai dengan rombongan keluarga Jokowi yang datang untuk mengantarkan putranya, Kaesang yang disambut oleh perwakilan keluarga Erina, dalam hal ini adalah ibunda dan saudara laki-laki mempelai wanita.

Pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono pun dilanjutkan dengan menunggu kedatangan mempelai wanita. Tampak sesekali Kaesang menunjukkan raut wajah yang gugup meski ia sembunyikan dengan senyum-senyum dan gaya santainya yang khas.

Dyah Ayu