Nani Wijaya Meninggal Dunia di Usia 78 Tahun, Ini Penyakit yang Diderita

HARIANE JOGJA – Aktris senior Nani Wijaya meninggal dunia pada Kamis, 16 Maret 2023 pukul 03.28 WIB di usianya yang genap 78 tahun.

Kabar duka tersebut disampaikan oleh anak Nani Wijaya, Cahya Kamila dan langsung disambut dengan ucapan duka dari rekan-rekan artis dan figur publik.

Sebelumnya, diketahui penyakit Nani Wijaya membuat sang aktris sempat dilarikan ke rumah sakit dan dirawat di ruang ICU setelah mengalami sesak nafas.

Nani Wijaya merupakan aktris yang telah sukses di dunia seni dan hiburan Indonesia sejak 1960-an dan berhasil menyabet 2 Piala Citra sepanjang kariernya.

Nani Wijaya Meninggal Dunia di Usia 78 Tahun

Sang anak mengunggah foto Nani Wijaya menggunakan baju dan hijab berwarna putih yang memperlihatkan Nani Wijaya tersenyum melalui akun Instagram.

INNALILLAHIWINAILAIHIROJIUN Telah bepulang ibunda kami tercinta dengan tenang Ibu Hj. Nani Widjaya . Di Rs Fatmawaty 16 Maret 2023 pd pukul 3.28 dinihari, Mohon dimaafkan segala kesalahan yg disengaja maupun tidak disengaja,” tulis akun @cahyakamila88.

BACA JUGA:  Wanita di Gunungkidul Ditemukan Meninggal dalam Rumah, Wajah Memar dan Tertutup Bantal
Nani Wijaya Meninggal Dunia
Putri Nani Wijaya, Cahya Kamila bagikan momen kebersamaan bersama ibunda sebelum meninggal dunia. (Foto: Instagram/cahyakamila88)

Dikabarkan bahwa Nani Wijaya meninggal dunia di Rumah Sakit Umum Pusat Fatmawati, Jakarta Selatan.

Sebelum menutup usia, diketahu penyakit Nani Wijaya yang dideritanya belakangan ini adalah stroke yang menyerang kaki kiri dan menyebabkan dirinya tidak bisa menggerakkan tangan kirinya.

Admin