Mendiang Eril Wisuda di ITB, Nabila Ishma Ungkap Permintaan Maaf Sang Pacar

HARIANE JOGJA – Mendiang Eril wisuda di ITB secara in absentia pada Sabtu, 8 April 2023.

Proses panjang anak Ridwan Kamil wisuda tersebut setalah pihak ITB mengadakan dua kali sidang pengujian terhadap tugas akhir yang disebut secara substansial sudah selesai tersebut.

Ikut hadir dalam acara wisuda, pacar Eril Kamil yaitu Nabila Ishma mengunggah curahan hatinya ke Instagram tentang kenangannya menemani masa-masa menyelesaikan skripsi.

Diungkapkan oleh Nabila bahwa almarhum pernah minta maaf karena tidak bisa menyelesaikan skripsi dan cepat bekerja tepat waktu.

BACA JUGA:  Kompetisi Marching Band 2023 di Jogja, Ini Cara Daftar dan Lokasi Parade

Eril Wisuda di ITB, Nabila Ungkap Kenangan Haru

Eril Wisuda di ITB``
Nabila Ishma turut merayakan kelulusan Eril Kamil dari ITB meski sang kekasih telah tiada. (Foto: Instagram/nabilaishma)

Dilansir dari Instagram Ridwan Kamil, bahwa Eril diwisuda setelah berhasil menyelesaikan penelitian terkait penciptaan teknologi scanning penyakit kulit menggunakan kamera handphone yang kemudian bisa dibaca oleh machine learning.

Saya akan mengambil ijazah mewakilinya (Eril). Perlu digarisbawahi, kami sekeluarga tidak meminta ini. Karena sudah kami ikhlaskan semua hak/urusannya di dunia ini,” terang Ridwan Kamil melalui unggahan di Instagram pada Sabtu, 8 April 2023.

Masih di momen wisuda Eril, Nabila Ishma, kekasih mendiang Eril mengungkapkan bahwa ada satu waktu di mana sang kekasih sangat gelisah karena belum bisa lulus tepat waktu.

“Saat itu aku bilang gausah khawatir setiap orang punya waktu dan kesempatannya masing-masing kok. Mungkin orang lain bisa lulus tepat waktu tapi ga semua orang punya kesempatan sebanyak yang kamu punya sekarang kann?,” terang Nabila di unggahan story Instagramnya Minggu, 9 April 2023.

Admin