Lokasi Car Free Day di Sleman, Jalan Ditutup Selama November 2023

HARIANE JOGJA – Bagi yang ingin memulai Minggu pagi dengan jalan sehat, bisa simak informasi soal lokasi car free day di Sleman berikut ini.

Kawasan Lapangan Pemda Kabupaten Sleman menjadi salah satu lokasi CFD di Jogja yang bisa disambangi masyarakat.

Selain jalan sehat, masyarakat juga bisa mencicipi berbagai jajanan yang dijajakan oleh para pedagang kaki lima.

Untuk melancarkan dan mengkondisikan gelaran CFD, rekayasa lalu lintas pun diberlakukan agar pengunjung bisa menikmati Minggu pagi dengan lebih aman dan menyegarkan.

Lokasi dan Penutupan Jalan di Sleman untuk CFD

Dilansir dari akun Instagram Pemkab Sleman, diinformasikan bahwa Dinas Perhubungan memberlakukan Manajemen Rekayasa Lalu Lintas (MRLL) berupa pengalihan arus lalu lintas.

Pengalihan lalu lintas tersebut dalam rangka kegiatan Car Free Day (CFD) yang berlokasi di kawasan Lapangan Pemda Sleman.

“Pengalihan arus lalu lintas ini dilakukan setiap hari Minggu selama bulan November 2023 mulai dari jam 06.00 WIB – 10.00 WIB,” tulis akun @kabarsleman.

BACA JUGA:  5 Fakta Baru Kasus Mutilasi di Sleman, Pelaku Waras dan Berisiko Mengulangi Perbuatan

Selama November 2023, berikut adalah penutupan jalan yang berlaku di sekitar kawasan CFD:

• Penutupan arus lalu lintas dari dan menuju ke Jl Parasamya, dimulai dari simpang 3 Jl Parasamya (depan Kantor Bappeda) hingga simpang 3 Jl Candi Gebang (samping Kantor Dinas Ketenagakerjaan dan Sosial).
• Penutupan simpang 3 Candi Gebang (simpang 3 depan Rumah Dinas Bupati) untuk arus lalu lintas dari dan menuju ke Jl Roro Jonggrang.
• Penutupan simpang 3 Roro Jonggrang untuk arus lalu lintas dari dan ke Jl Candi Gebang.

Dyah Ayu