KAI Sediakan Pembalut di Kereta Api, Begini Cara Dapat Sanitary Pad on Train

HARIANE JOGJA – KAI sediakan pembalut di kereta api merupakan bentuk layanan baru bagi penumpang wanita yang diluncurkan oleh PT KAI.

Program layanan KAI sediakan pembalut di kereta api ini bertujuan untuk mengatasi kepanikan para penumpang wanita saat tamu bulanan datang tanpa terduga.

Informasi mengenai layanan KAI sediakan pembalut dibagikan dalam unggahan akun Instagram @KAI121 pada 9 Januari 2023 lalu. Berikut ulasan selengkapnya.

KAI Sediakan Pembalut di Kereta Api Bagi Penumpang yang Membutuhkan

Sanitary pad on train
Program Sanitary Pad on Train sediakan pembalut gratis (Foto:Freepik/freepik)

BACA JUGA:  Link Live Streaming Sidang Isbat 2023, Penentuan Hari Pertama Puasa

Layanan pembalut gratis dari PT KAI atau Sanitary Pad on Train ini tersedia bagi para penumpang yang membutuhkan saat melakukan perjalanan dengan kereta api.

KAI Service @rmu.id menyediakan sanitary pad buat kamu yang membutuhkan dalam perjalanan KA. Sanitary pad ini tersedia di perjalanan KA antarkota semua kelas dan KA aglomerasi,” tulis keterangan dalam unggahan tersebut.

Penyediaan pembalut di kereta api bertujuan untuk mengatasi kepanikan para penumpang wanita yang lupa membawa pembalut saat datang bulan melanda.

Layanan tersebut menyediakan pembalut bagi penumpang yang membutuhkan selama perjalanan kereta api antar kota (semua kelas) dan kereta api aglomerasi.

Layanan Sanitary Pad on Train dapat diakses dengan mudah oleh para penumpang dengan ketentuan sebagai berikut.

1. Pembalut diberikan kepada penumpang yang membutuhkan selama perjalanan kereta api.

Admin