Jerome Polin Datang ke Nikahan Follower, Berikan Kejutan Ini untuk Penggemar

HARIANE JOGJAYouTuber Jerome Polin datang ke nikahan follower yang telah mengikutinya sejak awal membuat konten.

Kejutan Jerome Polin datang ke nikahan follower ini adalah untuk Tsania yang merupakan penggemar setia sejak jumlah subscribers masih 10 ribu di YouTube.

Awal mula Jerome Polin datang ke nikahan follower karena pria berusia 24 tahun ini sebelumnya menerima DM di Instagram dari Tsania berupa undangan pernikahan online.

Penggemar yang beruntung ini pun bukan orang asing bagi lingkungan Jerome. Diketahui ternyata Tsania adalah teman dari salah satu tim produksi kanal Nihongo Mantappu.

BACA JUGA:  Poster Film Pengabdi Setan 2 Versi Jepang Dirilis, Netizen: Malah Lebih Serem

Konten Youtube Jerome Polin Datang Ke Nikahan Followers Menjadi Resolusi Di Tahun 2023

Jerome Polin datang ke nikahan follower
Resolusi tahun baru Jerome ingin membuat konten baru di dalam hidupnya. (Foto: YouTube/ Nihongo Mantappu)

Melalui kanal YouTube Nihongo Mantappu, Jerome menyebutkan punya resolusi untuk menghadiri pernikahan follower dan memberikan kejutan.

“Aku punya resolusi untuk melakukan banyak hal baru yang belum pernah aku lakukan sebelumnya dalam hidup aku, termasuk konten hari ini aku mau surprise nikahan followers aku,” terang Jerome yang ternyata sudah pernah bertemu dengan Tsania saat masih kuliah di Jepang.

Dalam perjalanan menuju tempat pernikahan, Tsania sempat menghubungi Syifa, salah satu tim Nihongo Mantappu melalui WhatsApp untuk meminta video idolanya ditampilkan di acara pernikahan namun ditolak.

Tsania tidak tahu jika idolanya sedang menuju ke pernikahannya karena Youtuber itu tidak memberikan keterangan kehadiran melalui undangan online yang diberikan.

Admin