Jadwal Street Race Kemayoran 2023, Balapan Drag Bike 500 Meter Siap Dilombakan

HARIANE JOGJA – Street Race Kemayoran 2023 yang ditunggu-tunggu para pecinta otomotif kembali digelar oleh Ditlantas Polda Metro Jaya pada akhir Januari.

Street Race Kemayoran 2023 akan memperlombakan nomor drag bike race 500 meter yang dikhususkan untuk kendaraan roda dua.

Selain itu, Street Race Kemayoran 2023 juga menghadirkan sejumlah acara lain, mulai dari kontes modifikasi, bazar otomotif, hingga festival musik.

Berikut informasi lengkap terkait Street Race 2023 di Kemayoran yang dilansir dari unggahan akun Instagram TMC Polda Metro Jaya.

BACA JUGA:  7 Rekomendasi Anime Cinta Segitiga dengan Alur Cerita yang Dramatis dan Menguras Emosi

Street Race Kemayoran 2023 Adakan Ajang Drag Bike Race 500 Meter di Akhir Januari

Street Race Kemayoran 2023
Street Race diadakan untuk mengatasi balapan liar yang meresahkan masyarakat. (Foto: Youtube/CIKARANG SPEED)

Melalui unggahannya, Ditlantas Polda Metro Jaya mengumumkan gelaran acara Street Race yang akan dilaksanakan pada 27 – 29 Januari 2023.

Polda Metro Jaya kembali menggelar acara 1st Anniversary Street Race 2023. Bagi Anda Penggemar otomotif datang, dan saksikan pada hari Jumat-Minggu, 27-29 Januari 2023 di Jl. Benyamin Sueb Kemayoran Jakarta Pusat,” tulis keterangan dalam unggahan @TMCPoldaMetro pada Minggu, 22 Januari 2023.

Acara tersebut akan diadakan di Jalan H. Benyamin Sueb, Kemayoran, Jakarta Pusat yang memiliki konstruksi dan luas sesuai untuk balapan, serta dapat menampung banyak penonton.

Acara utama Street Race adalah perlombaan drag bike race 500 meter yang sudah difasilitasi sensor di garis start dan finish tanpa timer untuk memastikan ketepatan penilaian.

Admin