Jadwal dan Prediksi Pertandingan AS Roma Vs Udinese, Serigala Roma Auto Makan Kenyang?

HARIANE JOGJA – Pertandingan AS Roma vs Udinese dalam rangka Serie A Italia akan menjadi laga yang dinantikan oleh penikmat sepak bola Eropa, khususnya Italia.

Pasalnya live match AS Roma vs Udinese yang akan dilaksanakan di kandang La Maggica, tepatnya di Stadion Stadio Olimpico, akan mempertemukan dua penghuni sepuluh besar klasemen sementara.

Oleh karena itu, kick-off pertandingan pada Senin, 17 April 2023 pukul 01:45 WIB nanti akan menjadi laga yang wajib disaksikan, juga cocok jadi teman sahur di penghujung Ramadhan.

Diwartakan oleh Sofascore, Si Merah Kuning saat ini ada di posisi 3 klasemen sementara Serie A Italia, dengan perolehan 53 poin setelah menumbangkan Torino 1–0 pada laga 8 April lalu.

Sedangkan yang akan menjadi lawan AS Roma kali ini, Udinese, merupakan penghuni posisi 10 pada klasemen sementara Serie A Italia, dengan perolehan poin sejumlah 39.

BACA JUGA:  Longsor di Gunungkidul Hari ini Sebabkan Rumah Hancur, Warga Gotong Royong Lakukan Evakuasi
Pertandingan AS Roma vs Udinese
AS Roma vs Udinese yang akan dilaksanakan di kandang La Maggica, tepatnya di Stadion Stadio Olimpico. (Foto: Instagram/officialasroma)

Meski perbedaan posisi kedua tim cukup jauh, secara statistik permainan tidak jauh berbeda. Dalam 5 pertandingan terakhir, kedua tim menunjukkan performa yang cukup serupa.

AS Roma mencatatkan 3 kemenangan dan 2 kali kalah. Sedangkan Le Zebrette baru 2 kali menang, sekali kalah, dan telah 2 kali seri.

Pada pertandingan terakhir, Udinese mencatatkan hasil seri ketika melawan Monza 8 April lalu, dengan skor akhir pertandingan 2-2.

Admin