Jadwal Pemadaman Listrik Jogja 27 November 2023 Landa Kawasan Ini Selama 3 Jam

HARIANE JOGJA – Berikut diinformasikan jadwal pemadaman listrik Jogja 27 November 2023 yang akan berlangsung selama kurang lebih tiga jam.

Kawasan Wonosari, Kabupaten Gunungkidul akan mati listrik yang dilakukan dalam rangka pemeliharaan preventif atau mengatasi potensi hal-hal yang bisa menyebabkan gangguan listrik maupun keamanan kelistrikan di masa yang akan datang.

Meski dijadwalkan selama tiga jam, masyarakat sebaiknya melakukan antisipasi jika pemadaman dilakukan melebihi dari jadwal yang sudah ditentukan.

Sementara itu, PLN Distribusi di DI Yogyakarta juga memberikan imbauan kepada masyarakat agar memperhatikan faktor keselamatan kelistrikan di lingkungan masing-masing.

Berikut imbauan dari PLN:

1. Jangan mendirikan bangunan, tiang antena, maupun baliho berdekatan dengan jaringan listrik (jarak aman minimal 2,5 meter dari jaringan listrik)
2. Jangan bermain layang-layang di bawah/ dekat jaringan listrik
3. Jangan melempar/menerbangkan benda asing ke jaringan listrik
4. Jangan melakukan penebangan pohon, bambu, dan tanaman lainnya yang berdekatan dengan jaringan listrik tanpa berkoordinasi dengan petugas PLN.

BACA JUGA:  Longsor di Gunungkidul Hari ini Sebabkan Rumah Hancur, Warga Gotong Royong Lakukan Evakuasi

Jadwal Pemadaman Listrik di Jogja Hari Ini

Berdasarkan dari informasi yang dirilis oleh PLN Jogja, berikut adalah wilayah yang terdampak pemadaman pada Senin, 27 November 2023.

Waktu : 10.00 – 13.00 WIB
Unit Layanan Pelanggan : WONOSARI
Tujuan / keperluan : Pemeliharaan preventif
Lokasi pekerjaan : Dn. Ngleri Playen, Dn. Mojosari Playen, Dn. Plembutan Playen, Ds. Grogol Paliyan, Ds. Pampang Paliyan, Dn. Tahunan Karangduwet, Dn. Pendem Karangduwet, Dn. Paliyan Kidul Paliyan, dan Dn. Paliyan Lor Paliyan.

Dyah Ayu