Jadwal dan Lokasi Vaksin Covid 19 Jogja Februari 2023, Mulai dari Puskesmas Gunungkidul Hingga Kulonprogo

HARIANE JOGJA – Berikut informasi lokasi vaksin Covid 19 Jogja untuk Februari 2023 yang tersedia di beberapa fasilitas kesehatan, mulai dari Puskesmas hingga RSUD.

Tersedia vaksin booster Jogja maupun dosis primer dengan jenis tergantung pada ketersediaan stok yang dimiliki.

Dilansir dari Instagram Dinas Kesehatan DIY, berikut jadwal dan lokasi booster kedua Jogja maupun vaksin primer untuk meningkatkan ketahanan tubuh jika tertular virus Covid 19.

Jadwal dan Lokasi Vaksin Covid 19 Jogja

Program pemerintah untuk meningkatkan imunitas masyarakat terhadap serangan virus Covid 19 hingga kini masih terus digulirkan.

Kini, masyarakat umum berusia di atas 18 tahun sudah bisa melakukan vaksin booster kedua dengan syarat berjarak minimal 6 bulan dari booster pertama atau vaksin ketiga.

BACA JUGA:  Bahaya Lem Korea, Seorang Anak di Ciracas Kakinya Menempel Pada Sandal Akibat Jahil
Vaksin Covid 19 Jogja
Peserta vaksinasi wajib membawa kartu identitas seperti KTP atau KK dan dalam keadaan yang sehat (Ilustrasi : pixabay/fernandozhiminaicela)

Vaksin Covid 19 gratis di Jogja bisa dilakukan di tempat-tempat berikut:

1. Puskesmas Danurejan II

Vaksin covid-19 yang pertama di Puskesmas Danurejan II pada Sabtu, 11 Februari 2023. Khusus melayani vaksin booster 1 dan 2 bagi yang sudah memiliki e-tiket pada aplikasi Peduli Lindungi.

Pendaftaran langsung di tempat dengan membawa KTP, kartu vaksin/ bukti Peduli Lindungi dan surat rekomendasi layak vaksin bagi peserta yang memiliki komorbid.

2. Puskesmas Ngaglik II

Vaksinasi di Puskesmas Ngaglik II dilaksanakan tanggal 9 Februari 2023. Pendaftaran vaksin booster 1 dan booster 2 untuk umum dapat dilakukan melalui formulir online berikut https://tinyurl.com/PendaftaranVaksinNgaglik2.

Admin