Daftar Pembicara Masjid Kampus UGM 1444 H, Ada Mantan Wapres HI Hingga Najwa Shihab

HARIANE JOGJA – Daftar pembicara Masjid Kampus UGM 1444 H adalah salah satu hal yang paling dinanti sebagai kegiatan bulan puasa di Jogja.

Pasalnya, selain ada acara buka puasa gratis di Masjid Kampus UGM, terdapat sejumlah tokoh nasional dari berbagai kalangan yang akan menjadi pembicara dalam kegiatan Ramadan Public Lecture tahun ini.

Ramadan Public Lecture merupakan salah satu kegiatan bulan puasa di Masjid Kampus Universitas Gadjah Mada (UGM) yang di dalamnya tidak hanya berupa ceramah melainkan juga jadi hotspot tempat buka puasa gratis di Jogja.

Pada Ramadhan kali ini, Masjid Kampus UGM mengusung tema Ramadan Sebagai Inkubasi Kepemimpinan Yang Bertakwa dengan harapan para jemaah dapat belajar menjadi pribadi yang bertakwa sekaligus mampu berperan menjadi pemimpin yang amanah.

BACA JUGA:  Penyelundupan Barang Impor Ilegal, 545 Ball Press Barang Bekas dan 577 Unit Handphone Diamankan

Daftar Pembicara Masjid Kampus UGM 1444 H Bertabur Tokoh Pejabat Hingga Jurnalis Populer

Dilansir dari akun Instagram @masjidkampusugm, salah satu agenda tahunan saat bulan puasa yang kembali diadakan adalah acara buka bersama dan kajian dengan berbagai narasumber.

Bagi masyarakat umum maupun pelajar yang ingin buka puasa gratis di Masjid Kampus UGM bisa datang langsung untuk mengikuti kajian yang nantinya akan dibagikan voucher untuk mengambil takjil gratis.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, pembicara yang akan mengisi kegiatan kajian Ramadhan selama satu bulan penuh di Maskam UGM diisi oleh nama-nama yang tak asing di masyarakat.

Daftar Pembicara Masjid Kampus UGM
Acara buka puasa bersama di Masjid Kampus UGM selalu diisi dengan kaijan dari tokoh ternama. (Ilustrasi: Freepik/rawpixel.com
Admin