Dihadiri Petani Muda di Cianjur, Program Community For Sustainability Dayasos dan Terimakasih Indonesia Sajikan Forum Diskusi Bersama

HARIANE JOGJA – Dihadiri puluhan Petani Muda di Cianjur, Yayasan Dayasos Citra Korporat dan Komunitas Terimakasih Indonesia melanjutkan lagi Program Community for Sustainability yang bekerjasama dengan PT. PLN (Persero), Minggu, 13 Agustus 2023.

Program tersebut melahirkan acara diskusi yang berkerjasama dengan Taruna Tani Desa Cisalak selaku pihak penyelenggara.

Penanggung Jawab Program dari Yayasan Dayasos Citra Korporat, Pranasik Faihaan menuturkan bahwa serial ‘Diskusi Tersebar’ merupakan bagian dari Program Community for Sustainability yang memiliki tujuan dalam peningkatan peran komunitas, serta para petani muda dalam mempromosikan isu-isu seputar pertanian.

“Sebagai salah satu sektor strategis di Indonesia, pertanian saat ini belum menjadi sektor yang popular terutama di kalangan anak muda. Program ini diharapkan dapat mendekatkan sektor pertanian kepada generasi muda,” ucap Pranasik saat membuka sambutan diskusi di Balai Desa Cisalak, Kecamatan Cibeber, Kabupaten Cianjur.

BACA JUGA:  Madura Prime Juara PLN ICONNET Mobile Legends Championship 2023, Singkirkan Jaksel Pride di Partai Final

Program Community for Sustainability Hadirkan Diskusi Seputar Permasalahan Pertanian

Program Community For Sustainability
Program Community For Sustainability, Dayasos dan Terimakasih Indonesia gelar Diskusi di Cianjur. (Foto: Istimewa)

Diskusi yang bertajuk “Tantangan dan Problematika Menjadi Petani”, dihadiri oleh Penyuluh Pertanian Desa Cisalak yang merupakan narasumber utama, yaitu Lia Masliawati.

Acara tersebut juga dimoderatori oleh Aziz Abdurrahman Gunawan dan dihadiri Ketua Taruna Tani Cisalak, Muhamad Ryan Faizal. Dirinya menyampaikan bahwa Desa Cisalak memiliki potensi pertanian yang sangat besar.

Admin