Chelsea Gelar Buka Puasa Bersama di Stamford Bridge, Koulibaly: Semua Orang Senang Bisa Makan Bersama

HARIANE JOGJA – Chelsea gelar buka puasa bersama yang akan diselenggarakan di sisi lapangan Stamford Bridge pada Minggu, 26 Maret 2023 mendatang.

Dalam penyelenggaraan buka puasa bersama Chelsea bekerja sama dengan sebuah badan amal yang didirikan pada tahun 2013 yaitu Ramadan Tent Project.

Acara tersebut akan menjadi agenda klub Liga Inggris pertama yang akan menggelar buka puasa bersama di bulan Ramadhan.

Pemain asal Senegal-Perancis, Kalidou Koulibaly yang juga beragama Islam pun mengungkapkan kesenangannya dengan acara ini.

Chelsea Gelar Buka Puasa Bersama di The Bridge

Chelsea menggelar acara buka puasa bersama sebagai program dalam menyambut bulan suci Ramadhan. Hal tersebut disambut bahagia oleh salah satu pemain Chelsea yang beragama Islam, Kalidou Koulibaly.

Dalam video yang diunggah oleh akun Instagram resmi Chelsea, pemain berusia 31 tahun ini mengungkapkan bahwa ketika bulan Ramadhan, setiap orang senang untuk buka puasa bersama.

“Di malam hari, saya berfikir bahwa setiap orang merasa senang bisa bersama. Semua orang senang bisa makan bersama,” ucap Koulibaly dalam video yang diunggah oleh akun Instagram @chelseafc.

BACA JUGA:  5 Keistimewaan Bulan Ramadhan yang Tidak Dimiliki Bulan Lain, Sayang Bila Dilewatkan
Chelsea Gelar Buka Puasa Bersama
Kalidou Koulibaly, pemain tengah Chelsea memberikan sambutan yang baik soal agena puasa bersama Liga Inggris. (Foto: Instagram/chelseafc)

Klub sepak bola yang dikenal dengan julukan The Blues tersebut akan mengundang umat muslim, mulai dari suporter hingga anak-anak sekolah untuk buka puasa bersama Chelsea.

Admin