Pengacara Ungkap Alasan Aldila Jelita Gugat Cerai Indra Bekti, Ternyata Sering Ribut

HARIANE JOGJA – Keputusan Aldila Jelita gugat cerai Indra Bekti menuai banyak pertanyaan terutama soal alasan keputusan yang mengejutkan ini.

Alasan Aldila Jelita gugat cerai banyak diasumsikan karena wanita berhijab ini yang tidak mau merawat Indra Bekti yang saat ini masih dalam proses pemulihan usai mengalami pendarahan otak.

Kuasa hukum Aldila Jelita, Milano Lubis akhirnya buka suara terkait faktor penyebab keputusan Indra Bekti cerai, termasuk soal pernikahan yang ternyata sering ribut.

Milano menegaskan jika permasalahan antara Aldila dan suaminya telah berlangsung sejak lama dan kembali memuncak baru-baru ini.

“Memang masalahnya udah lama, dari sebelum Bekti sakit pun udah ada permasalahan itu. Mungkin ya ini udah paling puncaknya, akhirnya Dila mutusin untuk pisah,” ucap Milano dilansir dari YouTube Cumicumi.

BACA JUGA:  Waspada! 5 Ramalan Roy Kiyoshi di 2023, Mulai dari Tsunami hingga Perceraian Artis

Aldila Jelita Gugat Cerai Indra Bekti Karena Masalah Perbedaan Prinsip

Aldila Jelita Gugat Cerai Indra Bekti
Aldila dan Indra Bekti disebut sudah sering ribut sebelum sang presenter sakit. (Foto: Instagram/indrabekti)

Disebutkan bahwa masalah prinsip dan pemikiran yang berbedalah yang membuat rumah tangga Indra Bekti dan Aldila menjadi kandas.

Selain itu, Milano juga mengatakan jika antara Aldila dan Bekti sering ribut terus-menerus dan lebih memilih pisah demi kebaikan sang anak.

“Alasannya ya karena kan ribut terus-menerus ya. Sudah gak bisa lagi. Ketimbang nanti yang jadi korbannya anak, mereka ribut. Efeknya ke anak kan gak bagus juga,” jelas pengacara soal alasan Aldila Jelita gugat cerai.

Admin