Bongkar Alasan Aldila Jelita Gugat Cerai Dirinya, Indra Bekti: Karena Sudah Lelah

HARIANE JOGJA – Alasan Aldila Jelita gugat cerai Indra Bekti masih ramai diperbincangkan netizen.

Pasalnya perceraian Indra Bekti tersebut terkesan tiba-tiba dan di waktu yang dinilai tidak tepat, karena keadaan sang artis yang masih dalam kondisi pemulihan pasca sakitnya.

Namun, diungkap keputusan Indra Bekti cerai adalah keputusan yang sudah disetujui bersama dan berawal dari keinginan Dila, sang istri.

Dilansir dari YouTube Cumicumi, pria yang dikaruniai dua anak dari pernikahannya ini menjelaskan soal kondisi rumah tangganya yang di ujung akhir.

“Jadi memang kita sudah sepakat sih sama-sama. Mungkin ini aku yang capek, mungkin dari Dilanya juga akhirnya memutuskan untuk bercerai juga. Jadi ini kesepakatan bersama yang berawal dari Dila,” ungkap Bekti.

Sebelumnya, kuasa hukum Aldila, Milano Lubis juga mengungkapkan jika terdapat perbedaan prinsip antar keduanya. Hingga membuat keduanya sering ribut.

BACA JUGA:  Filosofi Wabi Sabi Jepang: Mengenal Makna Keindahan dalam Ketidaksempurnaan
Aldila Jelita Gugat Cerai Indra Bekti
Aldila dan Indra Bekti disebut sudah sering ribut sebelum sang presenter sakit. (Foto: Instagram/indrabekti)

“Alasannya ya karena kan ribut terus-menerus ya. Sudah gak bisa lagi. Ketimbang nanti yang jadi korbannya anak, mereka ribut. Efeknya ke anak kan gak bagus juga,” jelas pengacara soal alasan Aldila Jelita gugat cerai.

Sementara itu, secara terang-terangan perceraian Indra Bekti disebut sang presenter karena Aldila merasa lelah setelah mengurusi dirinya yang sakit ditambah masih harus mengurus anak-anaknya juga.

Admin