5 Fakta menarik pertandingan Piala Dunia 2022 Qatar VS Ekuador, Suporter Teriak Minta Bir

HARIANEJOGJA – Fakta menarik pertandingan Piala Dunia 2022 berikut ini adalah tentang pertemuan Qatar vs Ekuador yang menjadi laga pembuka pada Minggu, 20 November 2022.

Ada fakta menarik pertandingan Piala Dunia 2022 yang berkaitan dengan hasil skor Qatar vs Ekuador hingga pemain yang mendapatkan gelar sebagai Player of The Match.

Selain itu, fakta menarik pertandingan Piala Dunia 2022 yang tidak kalah unik pada pertarungan Qatar vs Ekuador adalah teriakan penggemar yang haus akan bir.

Teriakan penggemar minta bir tersebut menjadi pemandangan yang cukup unik karena aturan larangan adanya bir selama laga Piala Dunia Qatar 2022 berlangsung.

BACA JUGA:  Persiapan FIBA World Cup 2023, Menpora Tinjau Indoor Multifunction Stadium

Fakta Menarik Pertandingan Qatar vs Ekuador yang Berakhir dengan Kekalahan Tuan Rumah

Seperti artikel yang diterbitkan Hariane.com berjudul ‘5 Fakta Menarik Pertandingan Qatar vs Ekuador, Mulai dari Kekalahan Tuan Rumah di Laga Pembuka hingga Suporter Tamu yang Teriak We Want Beer’ pada Senin, 21 November 2022, dilansir dari ESPN berikut fakta pertandingan Qatar vs Ekuador di Piala Dunia 2022:

1. Ekuador Menang 2 Gol Tanpa Balas

fakta menarik pertandingan Piala Dunia 2022
Pertandingan Qatar vs Ecuador dimenangkan oleh tim tamu dengan skor 2-0. (Foto: Instagra/fefecuador)

Ekuador menang mudah atas tuan rumah Qatar dengan mencetak dua gol di babak pertama. Dimana Enner Valencia menjadi aktor utama atas kemenangan tersebut.

Valencia mencetak gol pertama melalui titik penalti di menit ke-16. Serta mencetak gol keduanya di menit ke-31 melalui sundulan.

Dyah Ayu